Cegah Penyebaran Virus Covid 19

Tim Gabungan BPBD Pekanbaru  Gencar Monitoring dan Patroli di Sejumlah Ruas Jalan

Sekretaris BPBD Pekanbaru H Julianda

Laporan Mustakim

Pekanbaru

        SEBAGAI Pelaksana  gugus tugas covid 19 Kota Pekanbaru, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pekanbaru gencar melakukan monitoring dan patroli di  sejumlah ruas titik jalan.

Seperti yang dilakukan oleh tim gabungan terdiri dari BPBD, Polresta, Kodim, Satpol PP Pekanbaru lebih kurang 50 personil dari jam 21.00 sampai jam 23.00 Wib.

Tim gabungan ini menyusuri beberapa jalan di Kecamatan Sukajadi. Mulai belakang kantor walikota selanjutnya ke Jalan Mangga terus Jalan Murai dan sepanjang Jalan Durian terus Soekarno Hatta dan Jalan Tuanku Tambusai.

"Kita pada umumnya menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang dampak bahaya covid 19. Dan, diharapkan warga untuk mematuhi physcal distancing atau jaga jarak," terang Kalaksa BPBD Pekanbaru Zarman Candra SSTP MSi  kepada Kibkatriau.com melalui Sekretaris H Julianda, Senin (6/04/2020).

Dijelaskan Julianda,  bahwa  kegiatan monitoring ini terus dilakukan oleh tim gugus tugas Covid 19 di bebeapa titik jalan yang ada di Pekanbaru. 
"Semoga masyarakat atau pedagang di Pekanbaru dapat mematuhi aturan himbauan yang telah ditetapkan Pemerintah Kota Pekanbaru. Dengan begitu pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19 bisa di cegah secepat mungkin. Kita selalu menghimbau kepada masyarakat selalu melakukan jaga jarak atau sosial distancing untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, " tutur Julianda. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar